Drake Mencetak Rekor Lewat Scorpion

Yuriantin | 11 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan belakangan, media sosial dimeriahkan dengan Kiki atau Keke Challenge. Tantangan menari di samping mobil yang sedang melaju ini terinspirasi dari lagu "In My Feelings" milik Drake (31). Berkat tarian ini, popularitas "In My Feelings" melejit. Berbagai rekor musik berhasil dikantongi Drake. 

Ditiru ribuan orang, Kiki Challenge berawal dari komedian Amerika, Shiggy. Pemilik nama asli Shaquille Mitchell itu mulanya hanya iseng menari diiringi sebait lagu "In My Feelings".

Videonya tengah menari kemudian diunggah di Instagram 30 Juni lalu. Atau sehari setelah album studio kelima Drake, Scorpion - yang salah satu lagunya adalah "In My Feeling", rilis.

Tanda pagar Kiki Challenge dan Keke Challenge seketika membeludak di Twitter dan Instagram. Warganet berbondong-bondong memamerkan video mereka menirukan tarian Shiggy.

Tak ketinggalan, selebriti seperti Will Smith dan Kevin Hart juga ikut-ikutan. Shiggy mengaku senang tarian kreasinya mendunia hingga menarik hati ribuan orang.

"Sesungguhnya saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya saya sekarang," ungkap pemilik 1,8 juta pengikut Instagram. Selain melambungkan nama Shiggy, Kiki Challenge berjasa memopulerkan "In My Feelings".

"Oh Tuhan pria ini yang membuat saya berada di peringkat 1 (Billboard) hari ini," ucap Drake dalam sebuah video ketika tengah berpesta bersama Shiggy, pertengahan Juli lalu. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait